Sabtu, 03 Mei 2014


Bagi sebuah online shop, adanya testimoni sangat dibutuhkan, karena pada dasarnya online shop butuh membangun kepercayaan antara owner dan customer. Jika salah satu komponen tidak memiliki rasa saling percaya dijamin bubar itu olshopnya, bakalan sepi tanpa pembeli T.T  Naaah disinilh peran testimoni. Testimoni dapat menambah jalinan kepercayaaan antara 2 komponen tersebut. Banyak bentuk testimoni yang bisa diberikan antara lain seperti berikut :

1. Testimoni Foto Customer
Untuk testimoni jenis ini diambil pada saat customer memakai produk kita. Untuk testimoni jenis ini selain sebagai bukti online shop kita terpercaya dapat juga sebagai bukti foto produk yang asli 


Testimoni Syalum Dress - Bunda Raisa, Jakarta Utara

Testimoni La Mafia - Mimin, Batu 
 Testimoni Aiciro - Wiwid, Dau Malang


Testimoni Five Star - Faridatul, Batu

2. Testimoni Dalam Bentuk Teks
Testimoni dalam bentuk ini banyak sekali maksudnya. Bisa berbentuk barang nyampe ditujuan dengan selamat, bisa dalam bentuk kepuasan pelanggan, bisa juga dalam bentuk pelayanan terhadap customer. Untuk testimoni dalam bentuk ini kita harus siap-siap screenshot apapun yang bisa menjadi testimoni. Jangan sampai lupa testimoni bisa saja hilang atau terhapus :D Contohnya seperti berikut :


Alhamdullillah selamat sampai tujuan :) 
 



Bikin customer jadi ketagihan belanja itu sesuatu :D haha


Bentuk pelayanan : Ongkir gratis pas beli seri :D


Bukti kualitas produk bagus, alhamdulillah

 Bukti customer suka produk kita ^_^

Jangan malu-malu upload testimoni pelanggan karena bisa sangat membantu bisnis online kamu :) Selamat mencobaa

0 komentar:

Posting Komentar